• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Majelis Dzikir Prabowo RI-1 Gelar Tasyakuran Buka Puasa Bersama dan Pengajian Dzikir dan Doa Akbar

    17 Maret, Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T20:05:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MENINJAU.COM - Majelis Dzikir Prabowo RI-1 pimpinan Advokat Habib Salim Jindan ST, SH, menggelar acara tasyakuran buka puasa bersama dan puncak pengajian Dzikir dan doa akbar jilid II meraih keberkahan dan rahmat Bulan Suci Ramadhan 2024 di Kantor Pusat Majelis Dzikir RI-1 Majelis Dzikir Prabowo RI-1 di Jln Raya Permata Cibubur Cileungsi Bogor, Minggu (17/3/2024).

    Presiden Majelis Dzikir RI-1/Advokat Habib Salim Jindan, ST, SH, mengatakan acara digelar sebagai syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran versi Quick Count sambil menunggu hasil keputusan KPU. Habib Salim Jindan, ST, SH, juga berharap pasca pelaksanaan Pemilu ini, masyarakat bisa tetap sehat dan bahagia.
    “Sehingga kondusivitas negara bisa tetap terjaga dengan baik,”imbuhnya.

    Habib Salim Jindan, ST,SH,  juga bersyukur atas solidaritas kerja.
    “Bersyukur atas kerja tim dalam memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden, H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming,” paparnya.

    Acara diisi dengan bacaan zikir, salawat dan doa bersama untuk kelancaran penetapan resmi KPU Prabowo Gibran Menang pemilu 2024.

    Lanjut, Habib Salim Jindan, ST, SH, Ia berharap acara tersebut bisa mempersatukan masyarakat, terutama pendukung para kandidat Pilpres 2024. “Mudah-mudahan dengan seperti ini, persatuan di Indonesia yang diamanahkan oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran itu bisa segera terjadi,” tuturnya.

    Habib Salim Jindan, ST, SH, juga menambahkan bahwa acara syukuran untuk merayakan kemenangan Prabowo-Gibran juga akan digelar 20 Maret 2024 di Tenis Indoor Senayan Jakarta bertepatan dengan pengumuman resmi KPU.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini