Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Hadiri Bimtek dan Pelantikan Anak Ranting Kota Bekasi

MENINJAU.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Bekasi gelar Bimtek antara lain materi pelatihan saksi Pemilu 2024 sekaligus pelantikan Ketua Pimpinan Anak Ranting Partai Demokrat berlangsung di Restauran Istanaku Minggu (27/8/2023).

Ketua DPC Partai Demokrat kota Bekasi Ronny mengatakan, Alhamdulilah pada hari ini kita menggelar acara dalam rangka konsolidasi dan pelantikan seluruh ranting.

 "Untuk itu harapannya guyub rukun semua  kita pegang teguh, kompak, solid. Perbedaan itu hal yang biasa tetapi bagaimana dengan perbedaan itu kita bisa tetap menjadi satu kesatuan yang utuh. Selamat bertugas,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Firdaus. R. Z SH Calon Legislatif (Caleg) Dapil I  Bekasi timur dan Bekasi Selatan, kota Bekasi yang juga pengacara mengatakan saat ini sedang menyusun strategi.
“Sedang menyusun strategi yang matang agar tidak terjadi gesekan antar Dapil baik internal maupun eksternal ingat pada pemilu tahun 2019 lalu, melakukan gerakan smooth (lembut). 
Saat ini tidak banyak mengumbar janji, karena banyak yang tidak di tepati hanya satu dua yang di laksanakan bahkan ada yang tidak sama sekali,” ujarnya. 

Menyampaikan visi dan misi agar masyarakat tahu sehingga partai demokrat kembali berjaya. Ada program program nanti untuk menarik simpati. 

Harapannya perbedaan politik itu biasa, setiap orang mempunyai hak politik baik yang tampak maupun tidak. Setelah pemilu (panas panas) , maka bersama lagi. 

"Untuk anak anak muda diharapkan tidak alergi politik mati gunakan hak politik (tidak golput) jangan terpengaruh bahwa tidak ada perubahan jika tidak mempergunakan haknya, sebab satu suara sangat berarti. Mari berkontribusi bagi negara melalui pemilu, karena melalui politik semua kebijakan diatur melalui keputusan politik, " tambahnya. 

Satu lagi  milineal turut mengikuti pesta demokrasi, agar suara anak muda didengar dan berpartisipasi untuk pembangunan dan kesejahteraan kota Bekasi nanti kedepan.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak