News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perebutkan Piala Dandim 0507/Bekasi, Tim Voly Ball dan Tenis Meja Tiap Tiap Koramil Baradu Ketangkasan Dalam Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI

Perebutkan Piala Dandim 0507/Bekasi, Tim Voly Ball dan Tenis Meja Tiap Tiap Koramil Baradu Ketangkasan Dalam Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI

MENINJAU.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Indonesia, Kodim 0507/Bekasi menggelar pertandingan Voli dan Tenis Meja antar Koramil di Jajaran Kodim 0507/Bekasi.

Pertandingan ini lakukan dalam satu hari pada, pagi Minggu (28/8/2023) yang di ikuti oleh perwakilan warga binaan dari tiap tiap Koramil, yang dilaksanakan di lapangan Kompi C dan lapangan Kompi Bantuan Yonif Mekanis 202/Tajimalela.

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut di pimpin oleh Pasiops Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Nengkin,SH., Bersama perwira staf Kodim lainnya.

“Kita merasa perlu mengadakan kegiatan yang bersifat memeriahkan. Untuk itu kita mengadakan pertandingan tenis meja, voli dan futsal,” Kepada Media Pendim Mayor Inf Nengkin menyampaikan. 

Mayor Nengkin juga menambahkan, pertandingan ini diadakan bukan semata-mata hanya mencari kemenangan atau hadiah, melainkan silaturahmi antara anggota Kodim dan anggota Koramil dengan warga yang berada di wilayah binaan.

Menurutnya, silaturahmi tidak harus berkumpul dalam satu komplek pekerjaan saja, tetapi bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya olahraga ini. 

Terlihat di lokasi kegiatan para peserta sangat antusias dan semangat dengan mengeluarkan seluruh kemampuannya, hal tersebut bukan karena hadiah, namun lebih kepada pengembangan bakat dan kemampuan yang di miliki masing masing peserta, untuk mengukur seberapa besar perkembangan kemampuan dirinya.

Seperti yang di katakan Rudi (28) salah satu peserta di Tim Bola Voly menyampaikan, "Saya sangat senang dengan adanya kegiatan ini, meskipun hanya sehari namun ini bisa menjadi acuan kami untuk mengetahui seberapa jauh peningkatan kemampuan kami saat bertanding di lapangan",ucapnya.

Usai pertandingan, seluruh peserta langsung menuju Aula Yonif Mekanis 202/Tajimelela untuk menyaksikan penyerahan hadiah kepada para pemenang masing masing kecabangan, yang ditutup dengan Poto bersama.

(Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.