News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PMI Kota Bekasi Gelar Lomba Dalam Rangka Kemerdekaan RI Ke-78

PMI Kota Bekasi Gelar Lomba Dalam Rangka Kemerdekaan RI Ke-78

MENINJAU.COM - Dalam rangka menyemarakkan Dirgahayu RI Ke-78 PMI Kota Bekasi bekerjasama dengan Metropolitan Mall Kota Bekasi menyelenggarakan rangkaian lomba anak-anak dengan tajuk SEMARAK KEMERDEKAAN 78, Generasi Baru Harapan Baru Indonesia Maju.

Acara yang sepenuhnya diinisiasi oleh PMI Kota Bekasi ini juga mendapatkan sambutan dan dukungan dari berbagai pihak, sponsor dan media partner. Dengan mata lomba kekinian antara lain ;
- [ ] Lomba Fashion Show dengan menggunakan pakaian adat Nusantara dengan kategori anak usia 4-6 tahun. 
- [ ] Lomba Mewarnai dengan kategori anak usia 4-6 tahun dan 7-9 tahun.
- [ ] Lomba Tari Kreasi Nusantara dengan kategori tari kelompok 3-5 orang dengan usia 8-15 tahun.

Antusias para peserta Pendaftaran pada lomba yang diselenggarakan pada 27 Agustus 2023 ini memang sangat membludak sehingga semarak dan keramaiannya sangat luar biasa. Tempat yang disediakan di area Fun Word lantai 3 Metropolitan Mall ini terlihat ramai dan meriah.

Lomba yang tidak berbayar alias gratis ini bertabur nilai Hadiah hingga 10 juta rupiah ini masih ditambah dengan berbagai voucher tambahan seperti voucher Pizza Hut, Yoshinoya, Krispy Kreme, Hotel Avenzel Cibubur, tiket Waterplay Grand Metropolitan Bekasi serta tabungan tanda mata Bank BJB.

Kegiatan Ini dipersembahkan oleh PMI Kota Bekasi untuk terus mempererat hubungannya dengan masyarakat Kota Bekasi. Dan yang tak kalah penting adalah bahwa PMI Kota Bekasi juga selalu memberikan edukasi dan sosialisasi tentang PHBS atau Perilaku Hidup Bersih dan Sehat dan juga pelaksanaan Donor Darah saat kegiatan berlangsung. 

Dalam sambutan dan juga sekaligus pembukaan acara lomba tersebut, ketua PMI Kota Bekasi Ibu Ade Puspitasari, S.Sos, MBA. menyampaikan tentang pentingnya orang tua untuk terus mendukung berkembangnya minat dan bakat anak sehingga anak-anak di Kota Bekasi bisa terus tumbuh kembang dalam kepiawaian penuh prestasi.

Sebelum menutup kata sambutannya, Bu Ade Puspitasari juga menyampaikan bahwa PMI Kota Bekasi telah berkolaborasi dengan Posyandu se-Kota Bekasi membangun program sinergi yaitu "PMI Kota Bekasi dan Posyandu peduli stunting melalui penyaluran bantuan PMT (Pemberian Makanan Tambahan) di Kota Bekasi" dengan harapan Generasi-generasi muda kota Bekasi menjadi generasi harapan baru yang terus melaju untuk Indonesia maju.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.