• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Percepat Vaksinasi, Polres Yapen Gelar Vaksinasi Presisi di Kantor Pelni

    05 Januari, Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T14:04:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    MENINJAU.COM – Pada hari Rabu tanggal 5 Januari 2022, bertempat di kantor Pelni Serui kabupaten Kepulauan Yapen, telah di laksanakan gebyar vaksinasi Presisi yang di selenggarakan oleh Sie Dokkes Polres Kepulauan Yapen.

    Gebyar Vaksiansi tersebut dipimpin langsung oleh Paur Dokkes Polres Kepulauan Yapen Aipda Ayub yang digelar pada loket Kantor Pelni Serui dan klinik kesehatan Polres Kepulauan Yapen.

    Pada kesempatannya Aipda Ayub mengatakan pada hari ini kami menggelar gerai vaksin Presisi guna mempercepat program pemerintah terkait penanganan Covid-19 khususnya di wilayah kabupaten Kepulauan Yapen.
    Pada vaksinasi kali ini tahapannya masih sama seperti pelaksanaan vaksin pada umumnya dan untuk jenis vaksin yang kami gunakan yaitu vaksin Sinovac untuk vaksin dosis pertama dan kedua.

    Untuk hasil yang kami peroleh di klinik Polres Kepulauan Yapen berjumlah 5 peserta yang terdaftar dengan rincian 4 orang di berikan dosis vaksin pertama dan 1 orang dosis vaksin kedua. Sedangkan gerai vaksin yang berada di kantor Pelni berhasil mendapatkan 33 pendaftar tetapi hanya 31 orang yang bisa mendapatkan dosis vaksin dengan rincian 22 orang mendapat dosis vaksin pertama dan 9 orang dosis vaksin kedua.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini