Dorong angka vaksinasi, Polres Jayawijaya gelar Razia bagi yang belum vaksin covid-19

MENINJAU.COM– Pada hari Rabu tanggal 5 Januari 2022, Dalam rangka mendorong angka vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Jayawijaya, Polres Jayawijaya menggelar razia terhadap masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Razia yang dilaksanakan di Jalan Safri Darwin tersebut dilakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang sudah divaksin, dan apabila ditemukan masyarakat yang belum divaksin baik itu dosis I maupun dosis II akan diarahkan untuk mendapatkan vaksin secara gratis di Klinik Bhayangkara Polres Jayawijaya.

Kapolres Jayawijaya AKBP Muh. Safei A. B., SE yang memimpin langsung kegiatan razia tersebut menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu langkah yang diambil Polres Jayawijaya yang bekerjasama dengan pemerintah daerah serta TNI dalam percepatanan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Jayawijaya.
Pada pelaksanaan razia tersebut, kami hanya mengarahkan serta memberikan pemahaman agar masyarakat mau divaksin karena hal ini sangat penting dalam upaya pencegahan Covid-19, selain itu kami juga telah menyiapkan Sembako bagi masyarakat yang sudah mau di vaksin di Klinik Polres Jayawijaya.

Untuk hari ini pihaknya telah memberikan vaksin kepada 123 orang masyarakat dimana 101 orang mendapatkan vaksin dosis I dan 22 orang vaksin dosis II.

Jayapura, 5 Januari 2022

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH. HP 08126071540.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak