Waket DPD Partai Hanura Papua Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2022


MENINJAU.COM - Wakil Ketua (Waket) DPD Partai Hanura Provinsi Papua mengucapkan Selamat Selamat Natal dan Tahun Baru 2022.

"  Semangat di Hari Natal dan  Memasuki Tahun baru ini. Mari kita saling berbagai suka cita dengan sesama kita."kata Thobias dalam siaranpersnya kepada media ini, Jumat [ 23/12/2021] tadi siang. 

Thobias mengemukakan bahwa apapun kondisinya, sangat memperihatinkan sepanjang  tahun ini, terutama  akar masalah Papua seperti Diskriminasi dan Rasialisnasisme Pembangunan yang belum mengangkat /sepenuhnya mensejahterakan orang asli Papua,Pelanggaran HAM Serta soal Status dan sejarah Politik Papua.

" Semestinya hal- hal ni perlu dan segera dilakukan agar koordinasi dan penanganan Papua musti bisa lakukan oleh,Pemerintah Pusat secara lebih komprehensif."ucapnya.

Selaku Korda Wilayah Meepago, Thobias menambahkan hal ini dilihat dari semua permasalahan dan kondisi yang terjadi ditanah ini Papua secara menyeluruh. Kami bagian dari umat Tuhan yang masih tersisa saat ini. 

" Sudah sepantasnya kita berdoa dan  bersyukur karena  masih bisa merayakan hari kelahiran Tuhan Yesus di kandang dombo yang bigitu hina dan menjijikan namun demi dan untuk menyelamatkan umat manusia dari dosa dan kematian sesuai Nubuat yang dicatat dalam Kotab Daniel 9:24-26 menyebutkan bawah Metias -Pribadi  yang diurapi Allah -akan memenuhi suatu maksud dan tujuan besar . "urainya.

Diakhir itu, Thobias juga menyanpaikan semoga Natal kali ini membawa damai dan  kasih juga keberkahan bagi kita dan sesama.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak