• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Nabire Kembali Gelar Gebyar Vaksin

    23 Desember, Desember 23, 2021 WIB Last Updated 2021-12-24T04:44:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    MENINJAU.COM
    – Polres Nabire kembali laksanakan Gebyar Vaksin bertempat di halaman Polres Nabire, Rabu (22/12/2012) pagi.

    Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., mengatakan bahwa Polres Nabire kembali menggiatkan Gebyar Vaksin kepada masyarakat dengan melibatkan tenaga Vaksinator dari Poliklinik Polres Nabire yang dipimpin oleh dr. Marina, Rumkit TK I Pusdokkes Polri IPDA dr. Abdul Rahman, Yayasan Tunas Bhakti Nusantara yang dipimpin dr. Thina dan dr. Hendrico.

    “hari ini dilaksanakan di Polres Nabire dan kami siapkan sebanyak 100 SIM C gratis yang akan diundi kepada masyarakat. Bagi masyarakat yang sudah di Vaksin dan telah mendapatkan sertifikat Vaksin dapat langsung mencabut undian untuk mendapatkan SIM C gratis dan apabila beruntung maka langsung menuju ke ruang uji teori Sat Lantas Polres Nabire dalam proses untuk mendapatkan SIM C,” kata Kapolres Nabire.
    Lanjut dikatan Kapolres Nabire bahwa selain di Polres Nabire, ada juga Gerai Vaksin tetap yang dilaksanakan di Pasar Karang Tumaritis yang dilayani oleh Tim Vaksinator dari Puskesmas Bumiwonorejo, Pasar Kalibobo yang dilayani oleh Tim Vaksinator dari Puskesmas Wanggar Sari dan di halaman Kantor Kelurahan Oyehe yang dilayani oleh Tim Vaksinator dari Puskesmas Karang Mulia yang dibuka setiap hari untuk melayani masyarakat yang akan Vaksin, kecuali hari libur.

    "Kami imbau kepada masyarakat Nabire, mari kita Vaksin untuk kesehatan tubuh dengan membentuk kekebalan tubuh (herd imunity) dan untuk mencegah penyebaran virus covid 19," tutur Kapolres Nabire.

    “Pada hari ini masyarakat yang datang untuk mendapatkan Vaksin di gerai pasar karang tumaritis sebanyak 44 orang, gerai pasar kalibobo sebanyak 80 orang, gerai kelurahan Oyehe sebanyak 50 orang dan gebyar Polres Nabire sebanyak 282 orang dengan total sebanyak 456 orang telah mendapatkan Vaksin dan selanjutnya pada hari Kamis tanggal 23 Desember 2021 akan kembali dilaksanakan Gebyar Vaksin bertempat di Polres Nabire pada pukul 11.30 Wit dan akan ada undian SIM C gratis yang disiapkan,” tutup Kapolres Nabire.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini