Sambut Hut Brimob ke-76, Brimob Merauke Gelar Kunjungan Silaturahmi


MENINJAU.COM – Pada hari Kamis tanggal 4 November 2021, dalam rangka menyambut HUT Brimob yang ke-76 Brimob Batalyon D Merauke menggelar kegiatan Anjangsana atau kunjungan baik itu saudara, sahabat, tetangga atau rekan kerja yang telah lama tidak bertemu.

Danyon D Pelopor AKP Clief Gerald Philipus Duwith,SE.,S.I.K dalam kesempatannya mengatakan, kepada seluruh personelnya untuk selalu mengingat jasa-jasa para Senior, ataupun sesepuh Brimob yang dulunya memberikan Sumbangsih demi kemajuan Satuan.

Kita tidak boleh melupakan mereka, karena sekalipun mereka telah Pensiun ataupun lainnya, mereka merupakan bagian dari keluarga besar Brimob, sehingga mari kita menghormati mereka sebagai Senior, rekan, orangtua dan Sesepuh kita.

Danyon D Pelopor juga menambahkan bahwa setiap Purnawirawan, Pensiunan PNS dan Warakawuri yang dikunjungi, atas dedikasi dan Loyalitas dalam mengabdikan dirinya untuk Negara, Satuan, Pimpinan, dan masyarakat, yang mana dampaknya bisa dirasakan para penerus Anggota yang masih aktif berdinas.

Terima kasih atas Jasa dan kebaikan yang dilakukan, jangan pernah merasa sendiri bahwa sesungguhnya bapak dan ibu adalah bagian dari kami, dan jangan melihat besar kecilnya barang yang kami berikan tetapi lihat kepedulian serta ketulusan kami untuk berbagi.

Adapun penyampaian bapak Adnan seorang Purnawirawan Kapten yang mengatakan bahwa kepada seluruh personel agar dimanapun bertugas selalu tingkatkan kewaspadaan sehingga membuahkan hasil yang baik.

Saya berterima kasih kepada Pimpinan dan seluruh Jajaran atas kunjungannya, serta saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Korps Brimob Polri  yang Ke-76 Tahun.
Ads1

BERITA

Ads2