Dialog Interaktif TVRI Dengan Tema Sukseskan PEPARNAS XVI Papua 2021



MENINJAU.COM– Pada hari Kamis tanggal 4 November 2021, bertempat di Stasiun TVRI Kota Jayapura Jalan Bhayangkara telah dilaksanakan kegiatan Dialog Interaktif dengan tema Sukseskan Peparnas XVI Papua 2021.

Hadir sebagai Narasumber Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs Ahmad Musthofa Kamal SH dan Wakil Binpres NPC Indonesia Pusat selaku Ketua Bidang Pertandingan Peparnas XVI Papua 2021 Bapak Slamet Widodo.

Kabid Humas Polda Papua Drs Ahmad Musthofa Kamal S.H, dalam kesempatannya mengatakan, dari Januari hingga saat ini situasi dan kondisi Kota Jayapura aman dan nyaman kita bisa rasakan bersama aktivias masyarakat berjalan normal sehingga kalau kita melihat gangguan Kamtibmas dari waktu ke waktu menurun karena kerjasama dari seluruh Stakeholder. Kami sendiri dari TNI-Polri sudah melakukan Gladi kotor kemarin dan hari ini tadi Gladi bersih dan kita sudah siap untuk mengamankan Peparnas, kami juga menyiapkan Publick Adress untuk memberikan informasi kepada masyarakat sehingga tidak ada penumpukan masyarakat yang akan dihadiri oleh Wakil Presiden.

Kami sudah siapkan sekitar 1321 Anggota yang disiapkan di sekitaran Lapangan Mandala untuk mengawaki ring 2 dan ring 3, dalam rangka menyongsong saudara-saudara kita yang akan bertanding ini kebersamaan yang tertib kita ini serius dalam mensukseskan PON dan Peparnas yang akan digelar oleh Panitia.

Bapak Slamet Widodo dalam kesempatannya menyampaikan bahwa terkait dengan kesiapan dari Venue yang ada di Papua sudah siap semuanya karena dari jauh-jauh hari sudah disiapkan dan sudah dicek alat-alat itu sudah standart dan punya sertifikat Internasional.

Nanti sisanya tinggal melengkapi hal-hal kecil sebagai penunjang untuk Venue sudah luar biasa dan dilihat langsung oleh pak Mentri dan oleh Ketua Umum NPC Pusat.
Ads1

BERITA

Ads2