• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Melkion Nawipa Produksi Buku Pedoman Bagi Anggota IKAPPMA Jayapura

    30 Oktober, Oktober 30, 2021 WIB Last Updated 2021-10-31T23:56:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    MENINJAU.COM - Senior Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Agadide (IKAPPMMA) se- Kota Jayapura,Provisi Papua telah memproduksi sebuah buku pegangan untuk Pedoman organisasi IKAPPMA se kota studi Jayapura dan sekitarnya yang dipergunakan untuk pegangan seluruh anggota organisasi Peluncuran buku itu berlangsung di Sekretariat IKAPPMA se-Jayapura,Kamis [28/10/2021] kemarin.

    Saat memproduksi buku itu, Melikion Nawipa selaku penulis  menyampaikan dirinya telah membagikan Buku Pedoman organisasi IKAPPMMA dengan judul "Buku Pegangan Organisasi Aturan dan Cara".

    " Tujuan dibuatnya buku ini agar memahami dalam konteks cara organisasi sebagai seorang mahasiswa dari Organisasi IKAPPMMA."kata Melkion.

    Selai  itu juga Penulis menyadari bahwa, organisasi itu penting bagi generasi penerus untuk mempermudah penampilan di medan politik dan sosial. 

    "  IKAPPMA Jayapura adalah tempat belajar dunia organisasi, ketekunan dan bergandengan bersama antara anggota serta senior, intelektual dan pembina IKAPPMMA untuk merevisi kebiasaan generasi muda demi menuju era yang lebih canggih."akuinya seraya memegang buku.

    Melkion juga berharap dengan Pedoman pengenalan tersebut diharapkan dapat menumbuhkan minat lebih lanjut bagi Pembaca untuk lebih mendalami berbagai teori dan masalah organisasi yang makin hari makin bertambah kompleksnya kehidupan berorganisasi dalam masa pembangunan ini, dan pula seirama dengan perkembangan ilmu yang sangat pesat. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini