Hut Humas Polri ke-70 , Bid Humas Polda Papua Gelar Vamsinasi Presisi

 
MENINJAU.COM – Pada hari Sabtu tanggal 30 Oktober 2021 dalam rangka memperingati HUT Humas Polri yang ke 70 tahun, Bid Humas Polda Papua menggelar Vaksinasi Presisi bertempat di Lapangan Tenis Mapolda Papua.

Kegiatan dihadiri oleh Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Alfred Papare, S.I.K, didampingi Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH., Para PJU Polda Papua dan tenaga kesehatan.

Kabid Humas Polda Papua dalam kesempatannya mengatakan, hari ini bertempat di Lapangan Tenis Polda Papua telah kita selenggaran Gebyar Vaksin dalam rangka HUT Humas Polri yang ke 70 Tahun.

Pelaksanaan Vaksinasi Presisi ini diikuti sebanyak 311 orang, dimana dari 311 orang ada sebanyak 4 orang yang tidak dapat divaksin dikarenakan kondisi flu dan kadar gula yang perlu penyembuhan, jadi sebanyak 307 orang yang dapat kita vaksinasi.

Saya cukup mengapresiasi karena masyarakat sangat antusias untuk di vaksin dimana baru di buka mulai pukul 09.00 WIT sampai dengan pukul 13.00 WIT sudah menghabiskan 300 dosis yang kita siapkan. 

Jadi ini adalah satu momen yang sangat baik dalam rangka Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke 70 dan mudah mudahan vaksinasi ini dapat kita selenggarakan lagi dan kami akan berkordinasi dengan Bid Dokes Polda Papua untuk event berikutnya.

Hal ini sangat kita acungkan jempol kepada seluruh masyarakat di Kota Jayapura karena masyarakat sudah sadar akan pentingnya vaksin bagi tubuh, apalagi saat ini kita masih berada di tengah masa pandemi Covid-19. 

Sementara itu ditempat yang sama Stevani Juanita salah satu peserta yang telah divaksin mengatakan, hari ini saya telah melaksanakan vaksinasi, adapun yang saya rasakan pada saat divaksin yaitu tidak sakit dan tidak mengandung efek apa-apa. 

Maka saya mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksin agar terlindung dari virus Covid-19.

Harapan saya agar wabah pandemi Covid-19 itu cepat berlalu, agar kita bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Polda Papua yang telah mengadakan gerai vaksin dan selamat ulang tahun ke 70 untuk Humas Polri semoga humas tetap jaya dan sukses selalu.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak