Jaga Imunitas Tubuh, Anggota Polres Tolikara Rutin Laksanakan Olahraga Bersama

MENINJAU.COM – Pada hari Sabtu tanggal 30 Oktober 2021 sebagai upaya menjaga performa serta kesehatan bagi tubuh dalam menunjang Pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat di wilayah hukum Polres Tolikara Kabupaten Tolikara, Personil Polres Tolikara melaksanakan olahraga bersama dipimpin langsung Kapolres Tolikara AKBP Muhammad Jafar.

Kapolres Tolikara mengajak kepada seluruh personil Polres Tolikara bersama para PJU untuk bersama - sama melaksanakan Olahraga, hal ini wajib rutin kita laksanakan sebagai upaya menjaga kesehatan kita, sehingga pelaksanaan tugas kedepan dapat terlaksana dengan baik dan maksimal.

Saya berharap kepada seluruh personil dalam pelaksanaan olahraga hari ini agar di ikuti dengan baik agar segala otot - otot tubuh yang kaku dapat pulih sebagaimana mestinya.

Ingat Kesehatan adalah modal utama dalam tugas kepolisian sehingga setiap personil wajib menjaganya dengan baik, jika rekan - rekan sakit pelaksanaan tugas pelayanan kita akan menurun, oleh karenanya mari kita jaga hal tersebut agar pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat dapat terus ditingkatkan..
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak