Wisudawan Pdt.Obeth Magai,S.Th, M.IPGelar Ibadah Syukuran

MENINJAU.COM--Berjumlah  24 aparatur sipil negara (ASN) diwisuda secara virtual dalam acara Wisuda Program Magister Ilmu Pemerintahan Kelas Dogiyai Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (STPMD) “APMD” di Gedung Sutopo STPMD “APMD”, Jalan Timoho, Yogyakarta, Sabtu (14/8/2021).
Karena Covid-19 para ASN tersebut mengikuti wisuda secara virtual dalam sidang senat terbuka Wisuda program Magister Ilmu Pemerintahan Kelas Dogiyai Tahun 2001 diauditorium LPP RRI Jalan Merdeka, Nabire Sabtu 14 Agustus  2021 lalu 

Maka Khususnya  Wisudawan Pdt.Obeth Magai,S.Th,M.IP. mengadakan ibadah Syukuran bersama Keluarga Besar Siriwo baik dari kabupaten Nabire,Paniai, Dogiyai.

Ibadah Syukuran tersebut dipimpin langsung oleh, Gembala Obet Boma,S.Th.

Motto Wisudawan, "Terbelakang Bukan Tertinggal". Dengan Sorotan  Thema, 
"Aku Memuliakan Tuhan dengan jiwaku" (Mazmur 103:1-2).

Sub Thema,"Biar Lambat, Bersama Tuhan Aku Bisa Melangkah Maju Sambil Memulia Tuhan." Ibadah Syukuran tersebut dilaksanakan di bertempat kediamannya. putaran 2 Kalibob, Nabire, Minggu 15/08/2021) Kemarin.

Kesempatan itu, Wisudawan Pdt.Obeth Magai,S.Th.M.IP. Mengatakan, "" Dirinya merasa bergembira bersama-sama dengan masyarakat saya berasal dari kabupaten Nabire,Paniai,dan Dogiyai karena hari ini adalah tuhan menyimpan membuat saya mendapat Gelar Magister Ilmu Pemerintahan ini,  Saya adalah buah pertama didaerah Siriwo yang ditingkat Jenjang Pendidikan Magister sehingga Ucapan syukuran bersama masyarakat Siriwo merupakan catatan buat termotivasi generasi muda atau  anak-anak Siriwo yang sedang duduk tingkat SD, SMP, SMA/ SMK dan  tingkat perguruan tinggi, ( Pelajar dan mahasiswa) mereka mengikuti jejak saja agar mereka juga bisa berhasil  agar daerah Siriwo saat kita membuat Terdepan, terpintar,bisa pakei dimana saja, jika diharapkan generasi penerus Siriwo kita harus  harus perubahan  baik melalui Spritual,Rohani, Jasmani, serta perubahan pembangunan kedepan".katanya"

Kemudian Kesempatan itu, Kepala Suku Siriwo, Otto Magai, Menegaskan, kita harus bangga dan Apresiasi kepada gelar Magister yang mendapat dan selanjutnya masyarakat, senior, Intelektual, Siriwo bisa bergandeng tangan dan komitmen untuk membangun didaerah Siriwo ini,"

Kemudian  kegiatan Ibadah syukuran Wisudawan tersebut  turut dihadiri oleh, Ketua Yayasan Yakbado Kabupaten Dogiyai Ones Yobe,SE,MM.
Para toko intelektual, Senior, dan Pelajar Mahasiswa masyarakat Siriwo yang berasal kabupaten Nabire, Paniai, Dogiyai yang ada dinabire serta tamu dan undangan lainnya.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak