Pemberitan Vaksin tahap dua di Bandara Lama Moses Kilangin

MENINJAU.COM – Pada hari Kamis tanggal 19 Agustus 2021, sebanyak 121 orang yang mendaftar guna melaksanakan Vaksin yang bertempat di Bandara Lama Mozes Kilangin Timika.

Dalam kegiatan Vaksinasi ini petugas gabungan TNI-Polri dan Security Avco melakukan pengamanan sehingga selama kegiatan ini mulai hingga berakhir situasi dapat berjalan dengan aman. Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandara Mizes Kilangin Iptu Andi Batilu.
Dalam kesempatannya Kapolsek Bandara Mizes mengatakan bahwa untuk tenaga medis yang terlibat dalam kegiatan adalah dua orang dari Dinas Kesehatan Kabupaten Mimika, sepuluh orang tenaga Vaksinator dan lima orang tenaga relawan kesehatan.

Kegiatan Vaksinasi bagi warga ini terkhusus para warga yang ingin bepergian keluar daerah Timika dengan menggunakan pesawat, untuk cara mendapatkan Vaksin dengan mendaftarkan diri melalui Online dan Manual.

Untuk Vaksin pada hari ini adalah Vaksin pertama dan kedua dengan menggunakan Vaksin Sinovac. Setelah selesai divaksin warga kembali ke Rumah masing-masing dengan sehat dan tanpa adanya efek samping dari pemberian vaksin tersebut.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak