Polisi Kawal Ketat Vaksinasi Tahap II di Tolikara

MENINJAU.COM– Pada hari Kamis tanggal 19 Agustus 2021, dalam rangka lancarnya pelaksanaan proses vaksinasi tahap II bagi masyarakat Kota Karubaga, personel Polres Tolikara terus melaksanakan pengamanan secara ketat. 

Kegiatan vaksinasi tahap II bagi masyarakat Kota karubaga yang dimulai sejak tanggal 1 Agustus hingga pada hari ini tanggal 19 Agustus 2021 terus di pantau oleh Polres Tolikara dengan cara memberikan pengawalan serta pengamanan secara ketat.
Kapolres Tolikara AKBP Muhammad Jafar saat di konfirmasi menyampaikan vaksinasi adalah program pelayanan secara Nasional atau terpusat dari Pemerintah untuk masyarakat se-Indonesia baik dari Sabang sampai Merauke, yang mana hal tersebut dilakukan oleh pihak Kepolisian sebagai upaya menjamin rasa aman dan nyaman bagi tenaga kesehatan dan juga masyarakat saat mengikuti proses vaksinasi agar terlaksana dengan aman dan tertib. 

Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tolikara untuk peduli akan kesehatan dengan cara segera mengikuti proses vaksinasi, karena vaksin akan membuat imun tubuh kita bertambah sehingga seluruh lapisan masyarakat bisa terhindar dari bahayanya penyebaran covid - 19.

Kita tidak boleh terjerumus atau terprovokasi dengan berita hoax tentang vaksinasi baik pada media sosial atau media-media lainnya yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan, kita jaga Negara kita Indonesia khususnya tanah Papua tetap aman dan sehat.
Ayo bersama kita sukseskan program vaksin ini dengan baik, karena kesehatan masyarakat adalah program utama dari pemerintah dalam hal menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid - 19, Pemerintah hadir disetiap daerah untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada umumnya..
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak