Ops Yustisi, Satgas Covid-19 temukan satu Positif di Kota Jayapura

Header Menu

Ops Yustisi, Satgas Covid-19 temukan satu Positif di Kota Jayapura

19 Agustus


MENINJAU.COM– Pada hari Kamis tanggal 19 Agustus 2021, Satgas Covid-19 kembali menggelar Operasi Yustisi menjaring warga untuk melakukan tes rapid antigen dibeberapa lokasi di Kota Jayapura.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si selaku Ketua Koordinator Bidang V Satgas Covid-19 Kota Jayapura didampingi Kasat Pol-PP Kota Jayapura Mukhsin Ningkeula, S.H., M.Si dan diikuti oleh personel gabungan TNI-Polri serta instansi terkait.

Lokasi yang dikunjungi Tim Satgas Covid-19 Kota Jayapura untuk melakukan pemeriksaan rapid antigen yakni PTC Entrop, Saga Polimak dan diseputaran Jalan Irian Distrik Jayapura Utara.
Saat dikonfirmasi, Wakapolresta mengatakan kegiatan yustisi kembali mencari sasaran tempat keramaian atau kerumunan dimana pelaksanaannya di PTC, Saga Polimak dan yang terakhir diseputaran Jalan Irian atau diseputaran Toko Gelael dan ruko-ruko diseputaran lokasi tersebut.

Dimana total keseluruhan warga yang dilakukan pemeriksaan rapid antigen sebanyak 207 orang dengan hasil satu orang dinyatakan positif.

Dari hasil rapid antigen, warga yang ditemukan hasilnya positif Covid-19, langsung dievakuasi menggunakan ambulance ke rumah sehat LPMP kotaraja untuk ditreatment dan dirawat supaya sembuh dan dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala..