Cegah Covid-19, Polisi bagi-bagi Masker ke Penumpang KM.Gunung Dempo di Jayapura

Header Menu

Cegah Covid-19, Polisi bagi-bagi Masker ke Penumpang KM.Gunung Dempo di Jayapura

31 Juli


MENINJAU.COM – Pada hari Kamis tanggal 31 Juli 2021 bertempat di area dermaga Pelabuhan Jayapura, personil Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura melakukan pembagian masker kepada penumpang yang naik ke Kapal KM. Gunung Dempo.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek KPL Jayapura Iptu Rischard H.L. Rumboy didampingi Wakapolsek KPL Jayapura Iptu Anwar dan melibatkan personel Polsek KPL Jayapura.

Dalam kesempatannya Kapolsek KPL Jayapura mengatakan, kami sengaja melakukan pembagian masker kepada para penumpang dikarenakan kita masih berada di masa pandemi Covid-19 dan masih ditemukan adanya warga yang tidak menggunakan masker.

Peningkatan penyebaran wabah Covid-19 ini besar resikonya melalui pelabuhan, maka itu kami berinisiatif untuk membagikan masker kepada warga yang ditemukan masih tidak menggunakan masker.

Melihat Pandemi Covid-19 di wilayah Kota Jayapura, setiap harinya sudah banyak memakan korban meninggal dunia. Karenanya, untuk itu mari kita bersama saling jaga satu sama lain dengan menjaga disiplin dalam hal menerapkan protokol kesehatan baik dalam menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Selain itu juga, kami tetap memberikan imbauan melalui pengeras suara kepada warga yang hendak berangkat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Jangan abaikan protokol Kesehatan karena masa pandemi Covid-19 belum berakhir.