PC LDII Tamalate dalam Rangka Vaksinasi Massal, Dapat Apresiasi Dari Kodim 1408/BS Makassar Serta Koramil 1408_09 Tamalate

MENINJAU.COM - Menindaklanjuti Arahan Presiden RI serta intruksi  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Dakwah Islam Indonesia  (LDII)  Prihal Vaksinasi Maka Ketua  Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia  (LDII)  Kecamatan Tamalate Sutrisno Sulaiman Melakukan Kerjasama Dengan Pihak TNI  Kodim 1408/BS Makassar Untuk Mensukseskan Program Vaksinasi Massal, Pada Tanggal (03/7/2021). 

Dalam proses vaksinasi massal yang di lakukan TNI Kodim 1408/BS Makassar ini untuk tahap pertama ini ketua PC LDII Sutrisno Sulaiman membawa kurang lebih 200 orang ..

Menurut Sutrisno Selaku ketua PC LDII kecamatan Tamalate apa yang di lakukan nya sudah merupakan Tanggung jawab sebagai warga negara apa yang di lakukan warga LDII ini sebagai bentuk nyata bahwa LDII selalu mendukung penuh program" pemerintah termasuk vaksinasi massal ini .

Di Tempat Terpisah kata LETKOL INF M.ADNAN .
Selaku Kasdim 1408/BS Makassar apa yang di lakukan PC LDII kecamatan Tamalate ini Luar Biasa Semoga ini bisa ikuti oleh Semua  PC   LDII yang ada di Makassar .

Begitu pula kata MAYOR INF SAMSU selaku Danramil 1408 _09 Tamalate sangat" berterima kasih serta Bangga kepada masyarakat kec Tamalate terkusus warga LDII kecamatan Tamalate yang begitu antusias untuk ikut mensukseskan program vaksinasi massal ini .  Harapan saya PC LDII kecamatan Tamalate bisa selalu bekerja sama dengan TNI di bidang dan program" lain Tutup nya .
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak