Lulus Seleksi Bintara, Malah diganti Orang Lain, Kapolda Papua Diminta Telusuri Kecurangan



MENINJAU.COM -
 Kabar datang dari keluarga Para Calon Polisi yang lolos tes Polisi ada keganjilan namanya awal tes lulus malah diganti dengan nama orang lain.

" Meminta bantuan agar mohon bantuaan ade Premupuan saya Tes Polisi lolos Ada hal yang sangat ganjil kemarin kamis tanggal 22 juli 2021 yang lolos di suruh kumpul di gedung Tongkonan Kotaraja sebelum berangkat  pendidikan suntik Vaksin dan PCR  setelah suntik dorang di suru tunggu sampe jam 12 malam."jelas Otis Suwae mewakili  keluarga Calon Bintara Polri itu,Sabtu (24/07/2021) melalui Whatshapnya.
Setelah jalani Vaksin dan PCR Panitia kembali menempel nama baru ade perempuan yang No. 44 ganti nama dengan orang lain dan tidak berangkat.

" Mohon  bantuan kel di grup   lewat jaringan untuk kejelasan dari status anak  terkasi sebelumnya kami sampaikan terimakasih." harapnya.

Kepada media massa pihak keluarga meminta kejelasan terkait hal ini. Terutama meminta bapak Kapolda Papua untuk menelusuri kecurangan yang dialami calon Bintara Polri di Papua saat ini.
Ads1

BERITA

Ads2