Cegah Covid-19, Polres Biak Numfor Lakukan Penyemprotan Disifektan



o
MENINJAU.COM– Pada hari Jumat tanggal 23 Juli 2021, dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, personel Urusan Kesehatan (Urkes) Bag Sumda Polres Biak Numfor melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Kerja Polres Biak Numfor.

Kasubag Humas Iptu Padan Purba dalam kesempatannya menyampaikan, maksud dan tujuan penyemprotan disinfektan tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19, di lingkungan kerja Polres Biak Numfor.

Kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi  penyebaran virus Covid-19. Penyemprotan dilakukan disetiap ruang kerja, ruang pelayanan hingga Rutan Polres Biak Numfor.

Selain itu, Polri khususnya Polres Biak Numfor senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

Selain itu, kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat mari bersatu-padu bersama untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M dan ketentuan terkait Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro yang telah di keluarkan oleh Pemerintah.

Ads1

BERITA

Ads2