• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tiba di Paniai, Wakapolda Papua Disambut Bupati dan Forkopimda

    20 Juni, Juni 20, 2021 WIB Last Updated 2021-06-20T23:02:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    MENINJAU.COM – Pada hari Minggu tanggal 20 Juni 2021, Wakapolda Papua Brigjen Pol. Dr. Eko Rudisudarto, S.I.K. M.S.I. melaksankan kunjungan kerja ke Polres Paniai dan sambut oleh Bupati Kabupaten Paniai Meki Nawipa dan Forkopimda.

    Kunjungan kerja Wakapolda Papua itu dalam rangka melihat secara langsung situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Panai, serta juga mengecek Spot Binmas Noken Polri Ops Nemangkawi yang mana sejak tahun 2018 lalu Ia mejabat sebagai Kasatgas Binmas Noken Polri Ops Nemangkawi.
    Binmas Noken Polri Ops Nemangkawi merupakan Program Polri dalam membantu masyarakat Papua di bidang peningkatan perekonina, Pendidikan, Pertanina, dan Perikanan.

    Hadir dalam penjemputan rombongan yakni Bupati Kabupaten Paniai Meki Nawipa, Sekretaris Daerah Kabupaten Paniai Anwar Damanik, Ketua DPRD Kabupaten Paniai Sem Nawipa, Ketua FKUB Kabupaten Paniai Pendeta Hans Tebai, Kapolres Deiyai AKBP Hersoni Saragih, Wakapolres Paniai AKP Mardi Marpaung S. Sos., para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Pabung Kodim Persiapan Paniai Mayor, Inf. Edi Gustaman.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini