Pertemuan Rutin Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang

JAYAPURA – Pada hari Senin tanggal 21 Juni 2021, Ketua Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang Ny. Titik Cahyo didampingi Wakil Ketua Cabang Pegunungan Bintang Ny. Agustina Ampang melaksanakan kegiatan Pertemuan Rutin bersama Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Polres Pegunungan Bintang yang diikuti seluruh ibu-ibu Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang. Dalam sambutanya Ketua Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sekaligus memperkenalkan diri dan silahturahmi selaku Ketua Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang yang baru di Polres Pegunungan Bintang.
 
Pesan saya kepada Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang untuk selalu bijak dalam bermedia sosial, selalu menjaga norma-norma yang ada di Masyarakat Khususnya dalam hal berpakaian, berpenampilan dan beretika. Senantiasa menjujung tinggi dan menjaga keutuhan rumah tangga dengan selalu mendukung tugas - tugas suami, saling percaya dan mensupport dalam pekerjaan karena salah satu tolak ukur keberhasilan seorang anggota Polri dalam menjalankan tugas sangat dipengaruhi dari Istri/Bhayangkari.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, besar harapan saya kita semakin kompak, jangan ada kesalapahaman di dalam internal Bhayangkari dan selalu menjaga silahturahmi serta selalu mempedomani Protokol Kesehatan. 

Diakhir Kegiatan Ketua Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang membagikan Baju Olah Raga disertakan dengan pemberian Masker guna mencegah Penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang.