Bhabinkamtibmas Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat Untuk Menciptakan Khamtibmas yang aman dan kondusif


MENINJAU.COM – Pada hari Selasa tanggal 22 Juni 2021, bertempat di seputaran Pasar Lama Dawai Kabupaten Kepulauan Yapen, Bhabinkamtibmas Polsek Yapen Timur Brigadir Yanes Runabari selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan. 

Dengan selalu aktif hadir di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat yang mana sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan Kamtibmas  yang kemungkinan akan terjadi.

Dalam kesempatannya  Brigadir Yanes mengatakan hal ini dilakukan agar terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Karena silaturahmi adalah hal yang baik, dengan begitu juga kita sebagai Aparat keamanan bisa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, bukan hanya saja dalam kegiatan resmi namun dengan begini pula bisa di lakukan himbauan-himbauan.

Dengan ini saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga situasi yang aman kondusif guna terus menciptakan kamtibmas, tidak mudah terpancing akan isu-isu yang nantikan meresahkan masyarakat.

Serta jika adanya isu-isu yang beredar di masyarakat jangan mudah cepat percaya, apalagi informasi yang di terima belum benar kebenarannya, kita bersama-sama terus menjaga keharmonisan antar umat beragama dengan tidak mudah terprovokasi.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak