Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Polres Mimika Laksanakan Rapat Koordinasi


MENINJAU.COM – Pada hari Selasa tanggal 22 Juni 2021, dalam menindak lanjuti arahan Kapolri yakni menjaga masyarakat dari bahaya Narkoba, Polres Jayapura membentuk Kampung Tangguh Bersih Narkoba.

Hadir dalam kegiatan, Dit Narkoba Polda Papua AKP Harianja, SH, KBO Narkoba Polres Jayapura Aiptu Sudirman, BNN Kabupaten Jayapura Dr. Jefry, Kepala Kampung Dosay dan masyarakat kampung Dosay. 

Dalam kesempatannya AKP Harianja, SH mengatakan kegiatan ini merupakan sosialisasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan  Narkoba sekaligus pencanangan Kampung Tangguh bebas Narkoba.

Kampung Tangguh Bersih Narkoba dibentuk sesuai ide Bapak Kapolri yang bertujuan sebagai benteng pertahanan untuk menjaga masyarakat dari bahaya Narkoba.

Oleh karena itu kami lakukan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya Narkoba yang dilakukan secara berkala, dengan melibatkan anak-anak, remaja, hingga para orang tua di lingkungan Kampung Dosay dan untuk mewujudkan Kampung Tangguh bebas Narkoba.

Untuk kegiatan ini sangat direspon positif oleh masyarakat setempat guna meminimalisir peredaran dan penyalahgunaan Narkoba yang dapat merusak generasi muda khususnya anak-anak Papua yang menjadi generasi emas Papua kedepannya.



Ads1

BERITA

Ads2