Acara Pengucapan Syukur tambah usia Bupati Puncak Jaya ke- 46 Tahun

MENINJAU.COM – Pada hari Rabu tanggal 23 Juni 2021, bertempat di Aula Sasana Kawonak Kantor Bupati Puncak Jaya, Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM,. menghadiri acara pengucap syukur tambah usianya Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM.

Turut hadir dalam acara pengucapan syukur tambah usia Bupati Puncak Jaya yakni Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Rofi Irwansyah, S.Ip M.Si, Danyon Raider 500 Sikatan Letkol Inf. Toko Malinton Kurniafari, Plh. Sekda Puncak Jaya Yahya Wonorengga, Ketua Majelis Jemaat GKI Bethel Mulia Pdt. Adriana Sirloy, S.Si serta para Kepala OPD Kabupaten Puncak Jaya.

Acara pengucapan syukur yang diawali dengan nyanyian pujian penyembahan dan dilanjutkan doa pembuka dan Renungan Firman Tuhan oleh Pdt. Adriana Sirloy, S.Si Theolg yang terdapat didalam Amsal 3 : 1-6 dengan perikop.

Bupati Puncak Jaya dalam sambutannya mengatakan bahwa puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan dihari yang spesial ini, mudah-mudahan diusia yang genap 46 tahun ini kami dapat memimpin Kabupaten Puncak Jaya semakin maju dan berkembang sesuai dengan motto kami Abelum Eruwok.

Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Puncak Jaya dalam kesempatannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM yang ke-46 tahun, semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam memimpin Kabupaten Puncak Jaya tercinta ini.

Sinergitas yang sudah sangat baik antara pihak keamanan dan Pemerintah Daerah hendaknya terus dibangun demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Puncak Jaya yang sejahtera dan semoga keamanan yang kondusif ini tetap terjaga.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak