• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Semarakkan HUT ke-20 PIPAS, Rutan Cipinang Ikuti Jalan Sehat

    05 Februari, Februari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-02-05T23:56:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MENINJAU.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PIPAS ke-20 tahun 2024, Dharma Wanita Rutan Kelas I Cipinang ikut berpartisipasi kegiatan Jalan Sehat Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS), di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Minggu (4/2/2024).

    Kegiatan ini mengusung tema "PIPAS Berdikari Berperan Aktif Meningkatkan Potensi Keluarga yang Tangguh, Kreatif, Produktif untuk Pemasyarakatan Maju" diikuti oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali dan Ibu Fifit Ali Selaku Ketua Dharma Wanita Rutan Kelas I Cipinang serta Anggota DWP Rutan Kelas I Cipinang lainnya bersemangat mengikuti jalan sehat, menunjukkan dukungannya terhadap rangkaian kegiatan HUT PIPAS Ke-20 Tahun.

    Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga membuka sekaligus memberangkatkan jalan sehat dimulai dari kantor Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan finish di Monumen Nasional (Monas). Dalam acara tersebut, para peserta dapat saling berinteraksi, berbagi pengalaman, dan memperkuat hubungan sosial dilingkungan Pemasyarakatan.

    "Dihari ulang tahun PIPAS yang ke 20 kita harapkan seluruh anggota bisa terus kreatif, produktif, dan tangguh sesuai dengan tema yang diusung, peran pipas ini sangat penting bagi kita semua anggota pemasyarakatan, semoga kedepannya PIPAS dapat terus berdampak bagi Kemenkumham khusus di Pemasyarakatan serta masyarakat." Ujar Reynhard

    Dalam kesempatan itu, Kepala Rutan Kelas I Cipinang menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam lingkungan Pemasyarakatan.

    "Semoga seluruh jajaran PIPAS khususnya di Rutan Kelas I Cipinang dapat merefleksikan peringatan HUT dengan penuh rasa syukur dengan tetap berupaya mengambil peran dalam memajukan institusi pemasyarakatan," ucapnya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini