• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sukses Digelar Pembukaan Kantor Baru PT. COMTRONICS SYSTEMS & PT. CITA TEKAD GEMILANG

    06 Oktober, Oktober 06, 2023 WIB Last Updated 2023-10-06T17:35:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MENINJAU.COM - Ditemui awak media, Direktur Project PT. COMTRONICS SYSTEMS, Setiaji mengatakan, "Terima kasih saya direktur Project di PT. COMTRONICS SYSTEMS yang sudah berdiri dari tahun 2000 dan berkantor pusat di Bandung dan anggota kita ada di Cikarang, Jakarta, Medan, Bali," kata Setiaji sebagai Direktur Project PT. COMTRONICS SYSTEMS.

    Lebih lanjut, Setiaji mengatakan,  "Hari ini kita melakukan peresmian kantor PT. COMTRONICS SYSTEMS & PT. CITA TEKAD GEMILANG yang ada di Jakarta, sebenarnya kita sudah lama di Jakarta tetapi baru sekarang kita punya kantor sendiri di Jakarta seperti itu. Terima kasih," sambung Setiaji. 

    Setiaji juga mengungkapkan harapannya sebenarnya kalau kita tuh harapannya ingin buka cabang lagi sesuai visi dan misi kita yaitu mempunyai customer yang tersebar di seluruh Indonesia dimana customer kami saat ini baru ada di Bandung, Jakarta, Semarang, Solo, Surabaya dan di Balikpapan juga ada dan saat ini kita lagi mencoba untuk bisa memberikan support dan solusi untuk beberapa komponen di seluruh Indonesia," ungkapnya. 

    Puncaknya, Setiaji membeberkan progress selanjutnya dalam mencapai sesuai target  harapannya,"Rencana tahun depan, kita ingin buka cabang di Balikpapan dan setelah masuk Balikpapan, lalu Kalimantan, Banjarmasin lalu ada di Pontianak dan sebagainya. Terima kasih," Pungkas Setiaji sebagai Direktur Project di PT. COMTRONICS SYSTEMS.

    (AGS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini