Sah..! LA NKRI Resmi Jadi Pendukung Ganjar Pranowo


MENINJAU.COM
- LA NKRI (Loyalis Anak Negara Kesatuan Republik Indonesia) dahulu pendukung Jokowi sekarang telah resmi menjadi pendukung Ganjar Pranowo.

LA NKRI telah memenuhi persyaratan administrasi dan dinyatakan lengkap serta sudah dapat untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Cawapres pengganti Jokowi.

LA NKRI yang sebelumnya mendukung Ahok sebagai Gubernur Jakarta kemudian Jokowi dan sekarang Ganjar Pranowo, tidak perlu diragukan lagi kiprah dan perjuangan LA NKRI untuk Bangsa dan Negara Indonesia.

Di bawah komando Wikan Selur sebagai Ketua Umum LA NKRI, LA NKRI memperjuangan dan menegakan Nasionalisme dan Pluralisme.
Kami melihat hanya Ganjar Pranowo yg rekam jejaknya sebagai pluralis sejati

Ketua Umum LA NKRI Wikan Selur berharap dengan terverifikasi maka semua anggota bergerak untuk Ganjar.
“Dengan sudah terverifikasi ini maka merupakan komando kepada seluruh anggota LA NKRI untuk bergerak memenangkan Ganjar Pranowo,” katanya dengan tegas.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal LA NKRI, Jhon Sitorus, mengatakan sangat senang LA NKRI sudah terverifikasi sebagai Organ resmi pendukung Ganjar Pranowo di 2024

“LA NKRI diverifikasi oleh tim TKRPP dari rumah Aspirasi Ganjar Pranowo, Jalan Diponegoro 72 Jakarta Pusat, Menteng, Selasa, 25 Juli 2023 pukul 15.00 WIB di Sekretariat LA NKRI sendiri. Ini sekaligus menandakan bahwa LA NKRI konsisten dan tegak lurus dengan komando Jokowi, karena latar belakang LA NKRI juga relawan Resmi Jokowi tahun 2019 hingga sekarang,” katanya dengan tegas.

LA NKRI bukan hanya sekadar memiliki Sekretariat dan pengurus besar, tetapi juga pengurus DPD hingga DPC di berbagai Provinsi, Kabupaten, Kota bahkan Luar Negeri seperti Hongkong.

“Mendukung Ganjar Pranowo selaras dengan perjuangan LA NKRI, mendukung figur yang masa lalunya tak memiliki catatan hitam, bukan bagian dari kelompok radikal dan anti terhadap kelompok identitas. Loyalitas kami sesuai nama kami NKRI. Ganjar Pranowo adalah representasi dari NKRI yang sesungguhnya, bukan yang lain,” tuturnya.

(JNI)
Ads1

BERITA

Ads2