HDKD Ke-78, Rutan Cipinang Raih Juara 1 Turnamen Tenis Meja Se Kanwil DKI Jakarta

Header Menu

HDKD Ke-78, Rutan Cipinang Raih Juara 1 Turnamen Tenis Meja Se Kanwil DKI Jakarta

16 Juli

MENINJAU.COM - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika yang ke-78, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Raih Juara 1  (Satu) Turnamen Tenis Meja dilingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, di GBK Arena Senayan, Jumat (14/07/2023).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Ibnu Chuldun dan dihadiri oleh Para Pimpinan Tinggi Pratama dan Para Kepala Unit Kepala Teknis di Wilayah DKI Jakarta serta empat pegawai terbaik mewakili Rutan Kelas I Cipinang untuk bertanding turnamen tenis meja ini.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah, Ibnu Chuldun mengatakan Turnamen ini menjadi ajang yang tepat bagi pegawai di lingkungan Kemenkumham DKI Jakarta untuk berkompetisi dalam olahraga tenis meja. GBK Arena, dengan segala fasilitasnya yang modern, menjadikan atmosfer kompetisi semakin hangat sehingga memberikan dorongan bagi para peserta untuk bermain sebaik mungkin.

"Turnamen tenis meja ini tidak hanya memberikan hiburan dan keseruan semata, tetapi juga menggambarkan semangat kerja yang tinggi serta kebersamaan di antar pegawai. Dengan kehadiran para atlet yang berbakat dan berdedikasi, diharapkan kompetisi ini akan memberikan pengalaman berharga dan meningkatkan prestasi atlet tenis meja," tuturnya 

"Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan di masa mendatang untuk mempererat tali persaudaraan dan semakin meningkatkan semangat kerja pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta," tambah Ibnu Chuldun

Sementara itu, Kepala Bapas Kelas I Jakarta Barat, Sri Susilarti juga menyampaikan bahwa ajang ini melibatkan 22 satuan kerja yang terdiri dari 80 kontingan putra dan 49 kontingen putri. Setiap kontingen terbagi atas kategori permainan tunggal, ganda dan tunggal dengan 2 kemenangan yang dipimpin oleh Wasit dari Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI).