17 Juli

dr Reno Yonora SE SpAn FIP Hadiri Rilis Film ‘Jendela Seribu Sungai’ di Plasa Senayan Jakarta

MENINJAU.COM - dr. Reno Yonora, SE, SpAn, FIP menghadiri rilis film ‘Jendela Seribu Sungai’ hasil karya Pemerintah Kota Banjarmasin dan Radepa Studio di Plasa Senayan XXI Jakarta, Senin, 17 Juli 2023. 

Awak media berkesempatan mewawancarai dr. Reno Yonora, SE, SpAn, FIP yang saat ini praktek di RS Bunda Menteng Jakarta, mengatakan bahwa dirinya sangat senang sekali.
“Sangat senang sekali diundang oleh istri Walikota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan. Beliau adik kelas saya Angkatan 95 (istri walikota) di Universitas Lambung Mangkurat,” katanya dengan ramah.

Bahwa sejak tahun 1990 sudah berada di Banjarmasin, sambungnya, saat ini Banjarmasin sudah berubah. 
“Merupakan kebanggaan karena istri Walikota mampu dalam hal tersebut melihat dimana Banjarmasin banyak sungai dan saya lama berada disana. Apalagi martapura yang sudah banyak diketahui (terkenal) orang,” tuturnya.

dr. Reno Yonora, SE, SpAn, FIP sangat bangga dengan adik kelasnya (Istri Walikota), tambahnya, film yang buat terharu.
“Pernah menjalani sebagai dokter (menghayati). Keren walaupun bukan orang Banjarmasin, sangat mengapresiasi. Sebagai Dokter agar film ini sukses demikian pula dengan istri Walikota . Tema film anak saat ini sudah jarang, sederhana tapi dapat contoh yang baik (bagus),” tutupnya mengakhiri sesi wawancara.

Rilis film Jendela Seribu Sungai turut dihadiri oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, para pemain film, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono serta Sekda, Kadis dan para tamu undangan.
Previous Post
Next Post

post written by: