IMT terima penghuni baru dan di dasari dengan berbagai Materi

MENINJAU.COM- Ikatan Mahasiswa Tambrauw (IMT) sekota studi Jayapura yang berlokasi di Perumnas 3 waena Kota Jayapura, kontrakan Yang di Namai asrama itu menerima puluhan mahasiswa baru dengan di dasari berbagai materi, yakni pola hidup asrama, Sejarah IMT di Jayapura, Motivasi belajar, Manajemen organisasi, Publik speaking, How A'm I, ( siapakah saya).

Kegiatan seminar ini di gelar selamat 2 hari di markas IMT Perumnas 3 Waena Kota Jayapura pada Sabtu- Minggu (24-25/9/2022).

Ketua panitia seminar dan Perkenalan, manfret Obet Bame Mengatakan, pihaknya di bentuk dan menjalankan pencarian dana hanya dalam sebulan bahkan dia sebutkan tujuan dari kegiatan ini.


"Kami panitia di bentuk pada (19/8/2022) dan kami gelar kegiatan ini pada hari ini, kami membuat kegiatan ini dalam bentuk seminar dan penerimaan mahasiswa baru. Kegiatan ini bertujuan untuk sebagaimana saling baku mengenal antara senior dan junior", kata dia

Selain dari itu, ini juga kami buat untuk bagaimana mempersatukan pelajar mahasiswa asal tambrauw Papua barat yang ada di jayapura guna mempersatukan untuk menjaga, solidaritas dan persatuan untuk nama baik ikatan Mahasiswa Tambrauw ( IMT ) di jayapura kata dia.


Ketua umum IMT Philips Wabia mengucapkan selamat datang kepada adik adik yang baru saja mengikuti proses ini dan ketua juga tak lupa ucapkan terima kasih kepada panitia yang mana telah bekerja keras untuk sukses kegiatan ini. Ucapnya.

"Kami dari pengurus sangat apresiasi yang sangat luar biasa atas kerja-kerja pantia yang mana bekerja keras untuk sukseskan kegiatan ini, kami juga tak lupa mengucapkan selamat datang dan selamat mengikuti proses yang ada, semoga dengan proses ini kalian menjadi mahasiswa tambrauw yang siap di pakai dalam segala hal. Bebernya.


Pembina IMT Lambert Orain Mengatakan, Dirinya menjadi pembina di ikatan ini sejak 2012 hingga saat ini, apapun yang di alami oleh mahasiswa dirinyalah Yang bertanggung jawab, kerena beliau sebagai pembina.


Saya di percayakan menjadi pembina di ikatan ini sejak 2012 hingga saat ini, Kegiatan-kegiatan yang mahasiswa lakukan secara pribadi saya sangat bangga dan aspresiasi karena semangat yang luar biasa dan mampu melahirkan SDM yang siap di pakai, saya sebagai pembina apapun masalah yang di alami mahasiswa tidak pernah saya tinggalkan mereka sendiri alami. Kata dia.
Ads1

BERITA

Ads2