Polres Lanny Jaya Laksanakan Pengawalan dan Penjemputan Bantuan Dari Ketua Bhayangkari Pusat

MENINJAU.COM – Pasca terjadinya cuaca extrim di Distrik Kuyawage Kabupaten Lanny Jaya, Ketua Bhayangkari Pusat memberikan bantuan logistik yang dijemput dan dikawal langsung oleh personel Polres Lannu Jaya, Sabtu (6/8/2022).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H membenarkan penjemputan tersebut.

“Penjemputan tersebut dipimpin langsung oleh KBO Sat Lantas Polres Lanny Jaya Ipda Frengki Rumrawer, S.H selaku wakil penanggung jawab,” ucap Kamal saat dikonfirmasi pada Minggu (7/8) siang.

Kabid Humas melanjutkan, Ipda Frengki beserta anggota yang turun menuju ke Wamena Kabupaten Jayawijaya dengan menggunakan 2 unit kendaraan mobil Izuzu Dmax dan Toyota Rush guna mengawal pengiriman logistik ke Kabupaten Lanny Jaya.

“Adapun bantuan yang diberikan oleh ketua Bhayangkari Pusat yaitu sebanyak 1000 paket. Nantinya bantuan ini akan langsung dibawa ke Kabupaten Lanny Jaya dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Kombes Pol Kamal menjelaskan, adapun rincian dari bantuan tersebut yaitu terdiri dari Beras Nemo 5kg, Gulaku, Tepung Terigu Segitiga Biru, Garam 500gr, Teh Sariwangi 25pc dan Kopi Kapal Api 165gr.

“Semua bantuan Sembako tersebut telah dibagi menjadi 1000 paket yang siap dibagikan untuk masyarakat,” ungkap Kabid Humas Polda Papua.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak