Polres Dogiyai Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Header Menu

Polres Dogiyai Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

30 Mei

MENINJAU.COM- Melalui Kasat Binmas Polres Dogiyai berikan berikan himbauan kamtibmas di beberapa tempat keramaian di Kabupaten Dogiyai. Berlangsung, Senin,[ 30 Mei 2022] siang tadi.

Kegiatan tersebut Pimpin Kasat Binmas Polres Dogiyai Ipda Ambrosius P. Manery di dampingi Wakapolsek Dogiyai Ipda Melianus Iyai, Ipda Onesimus Iyowau selaku kasi Propam dan diikuti oleh Seluruh Anggota Satuan Binmas Polres Dogiyai.
Kasat Binmas Polres Dogiyai Ipda Ambrosius P. Manery menyampaikan "Satuan Binmas Polres Dogiyai menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ini bertujuan agar pemulihan pasca kejadian kebakaran beberapa waktu lalu terwujud di mana menumbuhkan rasa aman dengan hadir Polri di tengah masyarakat" Ucap Ipda Ambrosius P. Manery.

"Kami menyampaian pesan-pesan kepada masyarakat umum untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Dogiyai ini". Lanjut Ipda Ambrosius P. Manery.

"Meberikan informasi sekecil apapun yang menganggu Kamtibmas di tengah masyarakat kepada Pihak Polres Dogiyai merupakan tindakan kerja sama yang baik antara Polres Dogiyai dan Masyarakat" Jelas Ipda Ambrosius P. Manery.

"Saat ini Kabupaten Dogiyai berstatus aman dan kondusif untuk itu kami menghimbau agar masyarakat kembali beraktivitas dengan sebagaimana mestinya" Tambah Ipda Ambrosius P. Manery.

"Semoha dengan adanya aparat keamanan TNI/Polri di mana sudah di bentuknya Polres Dogiyai masyarakat dapat bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten Dogiyai Tercinta ini" Tutup Ipda Ambrosius P. Manery