Deklarasi Laskar Nusantara Dukung Ganjar Capres 2024

MENINJAU.COM - Laskar Nusantara mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024. Ganjar Pranowo merupakan sosok yang rendah hati dan juga berhasil membangun Jawa Tengah. 

Berani menolak paham radikal baik di lingkungan kerja dan lingkungan pendidikan di seluruh Jawa tengah. Untuk itu awak media berkesempatan mewawancarai Ketua Umum Laskar Nusantara, Cary Greant SKM, di akhir acara deklarasi bertempat di gedung juang, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 29/5/2022. 

Cary Greant SKM mengatakan tentang intoleransi. “Seperti yang kita ketahui akhir-akhir ini intoleransi begitu meluas dan mengganggu negara kita. Ganjar Paranowo sudah sangat pengalaman sebagai anggota DPR dan berhasil menjadi Gubernur Jawa Tengah dan kami yakin menjatuhkan pilihan kepada Pak Ganjar,” katanya dengan ramah.

Gary Greant SKM juga mengatakan harapannya. “Saya berharap semoga pak Ganjar mendengar aspirasi kami, dan bersedia dicalonkan dan insya allah dia akan dicalonkan dan kami akan all-out. Menganti kepemimpinan pak Jokowi yang sudah dua periode yang sudah pensiun dan berhasil membangun Indonesia. Kami terpanggil ingin mencalonkan pak Ganjar sebagai Tokoh Nasional.

Peserta Deklarasi dari Jabodetabek, Kalimantan dan Jatim. Mereka tergerak hatinya untuk mendukung pak Ganjar sebagai presiden pada 2024.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak