Langsung ke konten utama

Peringati Hari Kartini , Diaspora Indonesia di Singapura Soft Launching Indosnacks

MENINJAU.COM - Diaspora Indonesia di Singapura  soft launching Indosnacks Poppin Bazaar di Plaza Singapura dan Scotts Square  Singapura, yang dibuka sejak 18 April – 31 Juli 2022 sebagai salah satu cara memperkenalkan produk-produk UKM Indonesia ke luar negeri lewat Singapura yang bertepatan dengan Peringatan Hari Kartini juga  Bulan Suci Ramadhan. 

Kegiatan soft launching Indosnacks ( https://shopee.sg/indosnacks.sg ) sebagai dukungan Diaspora Indonesia di Singapura terhadap  Produk UKM Indonesia, melalui Program “ UKM Naik Kelas ” http://stephanuswidjaja.com/resource/diaspora-sharing-session.pdf

Acara soft launching dihadiri oleh, Bapak Stephanus Titus Widjaja, selaku Executive Board Indonesia Diaspora Network Global - Project Development. Ibu Eka Mardiarti, Procurement Director of BISA CONNECT GLOBAL Pte Ltd. Mr Owen Lee, CEO of  T.Cartel Singapore. ibu Rachma Pratiwi, Founder of CUBULAN Singapore (Event Partner). Bapak Nick Sentosa, Managing Director of MUSSEN Pte Ltd. Bapak Fajar Caturangga, Owner dari Camil Crackers. Mr Alex Buvhner, General Manager of Paulaner Brauhaus Singapore. Ibu Elvina Tedjokusumo, Finance Director of BISA Pte Ltd.

Stephanus Titus Widjaja, selaku Executive Board Indonesia Diaspora Network Global - Project Development kepada awak media mengatakan, Peringatan Hari Kartini hendaknya tidak hanya sebatas acara seremonial semata, tetapi peringatan Hari Kartini kita jadikan sebagai momentum untuk meperkenalkan Produk – Produk Indonesia melalui kaum perempuan.

“ Peran wanita dalam menghalau krisis ekonomi sangat besar. Tak bisa dipungkiri, selama ini ibu memiliki instrumen penghalau krisis yang hebat. Sayangnya usaha keras wanita untuk menghalau bermacam krisis masih terkendala, bahkan kurang mendapat dukungan dari berbagai pihak. Untuk itu Diaspora Indonesia di singapura   mengadakan awareness UKM Indonesia dengan para influencers di Singapura lewat acara ISA / Indonesia SME Ambassador 2022 https://www.instagram.com/indonesian.sme.ambassador. 

melalui awareness UKM Indonesia kaum perempuan diharapkan dapat memimpin  di berbagai start-up dan  menjadi pencipta model bisnis baru. dimana acara final akan dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2022 di Oxley Biz Hub.Bagi para UKM Indonesia atau aggregator maupun penggerak UKM di Indonesia yang ingin mengikuti UKM Naik Kelas – Singapore Tour 4D3N (7-10 Mei 2022) dapat menghubungi Ibu Rahma +6587511990 .

“ Kartini modern atau masa kini adalah Kartini yang cerdas dan tangguh dalam kesetaraan gender saling bahu membahu bersama kaum laki laki dalam konteks majunya pembangunan,” ungkapnya.
http://stephanuswidjaja.com/resource/ukm-indonesia-naik-kelas.pdf
http://stephanuswidjaja.com/resource/diaspora-sharing-session.pdf
Salam Diaspora
IDN Global – Executive Board (Project Development)
Stephanus TW. ( POLMAN MANALU )
© 2020 MENINJAU MEDIA

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.