• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pengkab Karanganyar Memperingati Nuzulul Qur'an Bersama Anak Yatim

    19 April, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T06:38:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MENINJAU.COM- Pemerintah Kabupaten Karanganyar  memperingati  Nuzulul Qur’an dan Khotaman Qur'an di Masjid Agung Madaniyah, Jl. Lawu No.387, Badran Asri, Cangakan, Karanganyar, Jawa Tengah  Selasa (19/4/2022). 

    Peringatan Nuzulul Qur’an 1443 H dan Khotaman Qur'an peserta 595 Hafidz dan Hafidhoh dihadiri Forkopimda kabupaten Karanganyar, para pejabat, ASN dan tokoh masyarakat lainnya .

    Dan terlihat puluhan anggota Senkom Mitra Polri, TNI-Polri  DLLAJ pemuda LDII, Muhammadiyah, GP Anshor, MTA dan organisasi lainnya terlibat dalam pengamanan acara tersebut. 

    H Kafindi M.Ag Ketua panitia Nuzulul Qur'an juga Ketua Baznas Kabupaten Karanganyar menyampaikan , dalam rangka siyar Islami dan menanamkan cinta Alquran di ikuti 595 penghafal Alquran di Kabupaten Karanganyar . 

    Drs H Juliatmono MM Bupati Karanganyar menyampaikan, Masjid Agung dibangun dengan anggaran Rp 96 miliar. desainnya mirip salah satu masjid di Madinah, Arab Saudi. dengan adanya masjid baru, harapannya muncul peradaban baru.

    "Acara malam ini di mulai dengan doa' bersama yatim piatu, hafidz hafidhoh sholat maghrib berjama'ah dan buka bersama dengan harapan semoga cita-cita kita semua tercapai dengan sukses Karanganyar tentram kerto raharjo." tuturnya 

    "Masjid Agung Madaniyah ini milik warga Karanganyar silakan untuk kegiatan keagamaan dan di jadwalkan, dan untuk Romadhon ini silahkan itikaf berfastabikul khoirot beritikaf dengan mengisi goggle form yg telah di sediakan untuk mempermudah pendataan dan penyediaan makan sahur". jelas nya

    "Jaga kebersihan kenyamanan Masjid ini untuk menambah keimanan ketaqwaan kepada Allah SWT, dengan dasar keimanan dan ketaqwaan yang kuat bisa membangun negara yg jaya baldatun toyibun wa robun ghafur." pesannya 

    Pendidikan Alquran yang baik semoga bisa membaca al-quran dengan baik seperti  Syaih Ali Ba'alawi merdu menentramkan hati dengan harapan kerohmatan dan hidayah dari Allah SWT  pungkasnya. (ghoni)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini