Senkom Menjalin Silaturahmi Dengan Forkopimcam Untuk Keutuhan NKRI

Header Menu

Senkom Menjalin Silaturahmi Dengan Forkopimcam Untuk Keutuhan NKRI

24 Maret

MENINJAU.COM- Pada Kamis (10.03.2022) Ketua Senkom Mitra Polri dan jajaran PENGHAR (pengurus harian) Kecamatan Laweyan Camat Laweyan di temui Camat Laweyan Endang Sabar Widiasih, S.SosDr. 

Di Hari Selasa 22/03 lanjutkan beraudesi dengan Kapolsek Laweyan di temui Wakapolsek AKP Sunarto dan Kanit Binmas IPTU Titik  di terima penuh kehangatan dan persahabatan karena Senkom organisasi yg solid bermitra dengan Polri. 

Di lanjutkan beraudiensi dengan Komandan Koramil 01/Laweyan Jl. Dr. Rajiman, Penumping, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah Kamis 24/03/22

Di Terima oleh Danramil Laweyan  Kapt. Inf. Tri Sakti Kristiyoso dan stafnya di Markas Koramil 01/Laweyan penuh kehangatan dan persahabatan. 

Ketua Senkom Mitra Polri kecamatan Laweyan Triyono menyampaikan "Dalam menjalankan tugas dan Pengabdian terhadap Bangsa dan Negara Senkom Mitra Polri adalah Organisasi Masyarakat yang ingin berperan dalam membantu menginformasikan dan membantu Pengamanan lingkungan di sekitarnya atau dimana saja berada" paparnya

"Senkom Mitra Polri memiliki 3 klaster pengabdian, pertama klaster bermitra dengan Polri yang tugasnya  dengan keamanan masyarakat, klaster kedua bermitra dengan TNI yang tugasnya dengan Bela Negara, sedangkan yang ketiga  bermitra dengan BNPB, Basarnas yang tugasnya dengan masalah kemanusiaan dan kebencanaan."

Untuk kegiatan rutin yang telah kami laksanakan antara lain Pam NATARU (Natal dan tahun baru) Idul Fitri, TMMD dan di masa pandemi ini kami menerjunkan team tracer covid-19 yang di tugaskan oleh Baharkam Polri ke setiap puskesmas. Imbuh nya

Dan menyampaikan prihal pelaksanaan pelantikan Pengurus Senkom Kecamatan masa bakti 2022 sampai 2027 yang rencananya pada selasa 29 Maret 2022, untuk peserta dari pengurus yang di lantik dan panitia ±80 personil dan mohon dalam acara pelantikan Bpk memberikan sambutan. Pungkasnya.

Tri sakti menyampaikan terimakasih atas silaturahimnya dan atensi setiap kegiatan TMMD selalu ada senkom Mitra Polri sudah di kenal dari atasan sampai bawahan. 

"Semoga kedepannya semakin terjalin erat untuk NKRI tercinta, hormati perbedaan berantas intoleransi dan radikalisme, negara baru membangun untuk kesejahteraan rakyat semua kita dukung sepenuhnya". tutupnya (ghoni)