Kapolres Nabire Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Ops Polres Nabire

Header Menu

Kapolres Nabire Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Ops Polres Nabire

16 Maret


MENINJAU.COM- Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Bagian Operasional Polres Nabire dilaksanakan di lapangan apel Polres Nabire, Rabu (16/3/2022) pagi.

Upacara Sertijab dipimpin oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., dan dihadiri oleh Wakapolres Nabire Kompol Ramadhona, S.H., S.I.K., para Kabag, para Kasat, para Kasi, gabungan perwira Polres Nabire, gabungan anggota Polres Nabire, Ketua Bhayangkari Cabang Nabire Ny. Putri Ketut Suarnaya bersama pengurus Bahayangkari Cab. Nabire.

Sertijab tersebut dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kapolda Papua Nomor : Kep / 111 / II / 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Lingkungan Polda Papua, adapun pejabat yang diserah terimakan yaitu Kompol Jeffri P. Tambunan, S.H., S.I.K., jabatan lama Kabag Ops Polres Nabire dan jabatan baru sebagai Wakapolres Biak Numfor kepada AKP Jusman Mori, S.I.K., M.M., jabatan lama Kasat Lantas Polres Jayapura dan jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Nabire.

Kapolres Nabire dalam amanatnya menyampaikan bahwa “serah terima jabatan yang kita laksanakan pada pagi hari ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika Organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, Pengembangan Karier dan Peningkatan Kinerja untuk mencapai tujuan Organisasi,” kata Kapolres.

“Pada kesempatan ini, secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Nabire menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kompol Jeffri P. Tambunan, S.H., S.I.K., atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai Kabag Ops mendampingi saya, dalam membantu pelaksanaan tugas sehari – hari, sebagai Koordinator Tugas Operasional, banyak hal positif yang telah saudara lakukan demi kemajuan Polres Nabire, dan tak lupa ucapan terima kasih dan penghargaan saya sampaikan Kepada Ibu Jeffri P. Tambunan sebagai Pengurus Bhayangkari Cabang Nabire, yang telah berperan sebagai Bhayangkari maupun mendampingi suami selama bertugas di Polres Nabire,” ucap Kapolres.

“Kepada pejabat yang baru Kabag Ops AKP Jusman Mori, S.I.K., M.M., kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Nabire serta segera menyesuaikan diri dan lanjutkan kegiatan dari pejabat lama dalam meningkatkan kinerja,” ungkap Kapolres.

Lanjut dikatakan AKBP I Ketut bahwa jabatan yang kita emban saat ini adalah merupakan amanah dari Tuhan yang maha kuasa, oleh sebab itu marilah kita laksanakan dengan sebaik-baiknya serta penuh rasa tanggung jawab, semoga ALLAH SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita kepada Masyarakat, Bangsa Dan Negara,” tutup Kapolres Nabire. (*)