Polres Sukoharjo Bersama LDII Kabupaten Sukoharjo Melaksanakan Vaksinasi Untuk Indonesia Sehat

MENINJAU.COM- Sejalan dengan program pemerintah terkait vaksinasi booster atau dosis ketiga untuk masyarakat Indonesia, Polres Sukoharjo bersama  DPD LDII Kabupaten Sukoharjo melaksanakan vaksinasi booster yang dilaksakan di RT.01/RW.05, Nandan, Sidorejo, Kec. Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57527, Sabtu 26 Februari 2022. 

Vaksinasi ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Barokah Sukoharjo mulai pukul 07.00 s/d 15.00. Vaksinasi ini juga dihadiri oleh Wakapolres Sukoharjo Kompol Teguh Prasetyo, S.Pd, MH, Camat Bendosari H. Rohmadi S.E, M.Si, Kapolsek Bendosari AKP Liyan Prasetyo, S.H, Peltu Winarno mewakili Danramil, Ketua DPD LDII Drs. H. Dalono Abdul Rosyid dan Ketua Pondok Pesantren Barokah H. Mukhtar Hartanto, S.HI. 

Ketua Ponpes Barokah H. Mukhtar Hartanto, S. H.I menyampaikan terimakasih atas kepercayaan Polres Sukoharjo kepada Ponpes Barokah untuk menjadi Panitia pelaksana Vaksinasi booster, targetnya yang akan disuntikan yaitu 2.000 dosis yang sasarannya diperuntukkan untuk warga Sukoharjo. 

Jenis vaksinasi yang akan disuntikkan hari ini adalah Astrazeneca dengan adanya vaksinasi booster ini diharapkan dapat menambah imunitas bagi seluruh warga Sukoharjo. 
dengan kondisi kesehatan yg baik akan semangat untuk mencari ma'isyah untuk meningkatkan ekonomi untuk kesejahteraan keluarga . 

"Yang terdaftar mengikuti vaksin sebanyak 1256 dengan dosis yang disediakan oleh Polres Sukoharjo sebanyak 2000 dosis yang digunakan adalah jenis vaksin Astra Zeneca," tutupnya (ghoni)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak