H. Andi Surya Wijaya Ghalib, SH, MH Hadiri Musancab Bekasi Utara



MENINJAU.COM
- PPP Bekasi Utara menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab). Musancab kali ini turut hadir Ketua DPP PPP H. Andy Surya Wijaya Ghalib, SH, MH, Berlangsung di Bekasi Utara Pada hari Minggu, 30/01/2022 kemarin.

Ketua DPC PPP Kota Bekasi yang juga anggota DPRD, H. Sholihin Sip dalam sambutannya berharap kegiatan ini sesuai AD/RT Partai dan juga dalam persiapan untuk tahun 2024. 

Sholihin Sip mengatakan agar dapil Bekasi Utara dapat mengirim wakilnya. 
“Agar Bekasi Utara dapat mengirimkan wakilnya nanti di DPRD kota Bekasi,” tambahnya. 

Sementara itu, H. Andi Surya Wijaya Ghalib, SH, MH Ketua DPP PPP berharap pada Musancab ini terjadi kaderisasi serta merangkul milineal, sehingga nantinya perolehan suara meningkat. 
“Mengapa saya menyarankan harus mengakomodir pengurus PPP yang milenial karena pada pemilu 2024 nanti jumlah pemilih pemula/milenial potensinya cukup besar berkisar 62 persen. Sehingga yang bisa masuk ke segmen-segmen itu juga ada mereka pengurus yang usianya mendekati usia tersebut sehingga mudah merekrut dan mengajak mereka untuk kemudian senang dan akhirnya memilih dan mencoblos PPP,” beber Ketua DPP PPP ini kepada awak media.

Sedangkan Ahmad Yani Ketua PAC Bekasi Utara yang terpilih mengatakan terima kasih atas dukungannya untuk mengemban amanat ini, optimis PPP bangkit,” ujarnya. Minggu (30/1/2022) di Aula PGRI, Bekasi Utara.

Kegiatan Musancab ini berjalan sesuai dengan protokol kesehatan dan 5 M.

Acara Musancab dihadiri juga Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Ketua DPP PPP H. Andi Surya Ghalib, SH, MH, Bendum DPW PPP Jabar H. Mohammad Said SE, Sekjen DPC PPP Kota Bekasi Dawam Mahfudz, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PPP Kota Bekasi Yang juga anggota DPRD H. Bambang S.sos, anggota Tim OKK PPP H. Komaruddin, MM, Serta pengurus PAC PPP Kecamatan Bekasi Utara.

Dihadiri pula Tokoh PPP Bekasi Utara H. Nawal SE, ketua DMI Bekasi Utara, KH. Ahmad Toha, Ketua PCNU Kota Bekasi KH. Madinah Lc MM, Ketua PC Muhammadiyah Bekasi Utara H. Suryono, Ketua Ormas Gibas Bekasi Utara Syarifudin SH, Ketua Hipakad James Purba dan lain lain.
Ads1

BERITA

Ads2