KNPI Nabire Bakal Gelar Musda Februari 2022 Mendatang

MENINJAU.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Nabire direncakan akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang ke 13 pada bulan Februari tahun 2022 mendatang.

Dalam pertemuan rapat lintas Organisasi Kepemudaan (OKP) OKPI,Majelis Pemuda Indonesia (MPI) bersama Panitia Musda ke-13 membahas banyak hal terutama tahapan dan kesiapan panitia dalam mensukseskan Musda Nanti. Berlangsung di Aula PUPR Nabire Pada rabu 12 Februari 2022 sore kemarin.

Kesempatan itu, Norbertus Mote ketua Carateker DPD II KNPI Nabire mengatakan pihaknya akan tetap menggelar Musda di bulan Februari agar ketua terpilih nanti bisa hadir dalam kegiatan di Provinsi.

" Kami gelar Musda nanti awal Februari sehingga bulan maret nanti kegiatan di DPD I Provinsi sudah ada ketua terpilih dari Nabire."ucap Mote dalam rapat l Rabu [12/01/2021] sore itu.

Sementara itu, Ketua Panitia Musda ke-13 Hengki Kegou menyatakan pihaknya siap menggelar Musda dan akan terus membangun kordinasi dengan seluruh OKP yang ada di Nabire.

" Kami panitia tetap mengacu pada AD/ART KNPI secara baik. Kami tetap akan kordinasi dengan semua pihak agar musda nantinya berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan aturan organisasi yang ada."tutur Kegou.

Rapat dan konsolidasi OKP/OKPi berlangsung lancar dan aman dengan mendengar arahan ketua Carateker, Panitia Musda dan MPI selain itu juga ada tanya jawab bersama MPI dan Panitia seputar perkembangan KNPI di Nabire.

Sesuai informasi dihimpun media ini bagi calon Ketua KNPI Nabire diharapkan agar segera melakukan konsolidasi dukungan dari OKP dan ranting mulai dari sekarang agar dapat memenuhi syarat pencalonan.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak