Bhakti Sosial Massal Pasca Banjir dan Tanah Longsor di kota Jayapura

MENINJAU.COM– Pada hari Senin tanggal 10 Januari 2022 bertempat di taman Imbi Kota Jayapura, telah dilaksanakan apel kesiapan dalam rangka kegiatan kerja bhakti massal oleh TNI-Polri bersama dengan instansi terkait dan organisasi masyrakat yang bertempat di sekitaran Kota Jayapura usai dilanda banjir dan tanah longsor.

Kegiatan diawali dengan apel pagi yang bertempat di taman Imbi Kota Jayapura yang di Pimpin Langsung Oleh WaliKota Jayapura Dr. Benhur Tomi M.M.

Pada kesempatannya Walikota Jayapura mengatakan kita ketahui bersama saat ini Kota Jaypura telah dilanda musibah banjir dan tanah longsor dikarenakan dengan curah hujan yang semakin tinggi.

Maka dari itu pada hari ini pemerintah kota bersama kita semua yang mendiami Kota Jayapura merasa bertanggung jawab untuk mengamankan kota jayapura, kita akan membantu masyarakat untuk melakukan pembersihan material sisa tanah longsor dan banjir yang terjadi kemarin.

Untuk titik-titik yang menjadi sasaran pembersihan yaitu seperti Dok 9, Pantai Kupang, Depan Pom Bensin Apo, dan Pasar Youtefa serta saya ucapkan terimakasih kepada peserta apel yang hadir pada hari ini semoga tuhan akan memberkati tugas kerja kita hari ini.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak