Sambut HUT RI ke-76, Bendera Merah Putih Hiasi Mako Polres Mimika


MENINJAU.COM– Pada hari Sabtu tanggal 7 Agustus 2021 bendera merah putih menghiasi Mako Polres Mimika dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

Umbul-umbul dan bendera merah putih  telah menghiasi Mako Polres Mimika dan ini juga sebagai contoh kepada masyarakat di Kabupaten Mimika agar dapat memasang umbul-umbul di depan Rumahnya masing-masing.

Dalam kesempatannya Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, S.I.K., mengatakan bahwa pemasangan umbul-umbul berwarna merah dan putih ini juga akan menumbuhkan rasa Nasioanalisme dalam mengenang nilai-nilai perjuangan bangsa Indonesia dalam merebut kemerdekaan RI dari penjajah serta menghargai jasa para pahlawan.

Melalui bendera sebagai simbol Negara dan sebagai generasi bangsa Indonesia, sudah menjadi kewajiban kita untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

Selain itu saya berharap agar seluruh masyarakat di Kabupaten Mimika dapat memasangkan umbul-umbul atau bendera merah putih di depan halaman Rumahnya.
Ads1

BERITA

Ads2