Polisi Amanakan Giat Vaksinasi Kepada Masyarakat di Tolikara

MENINJAU.COM – Pada hari Selasa tanggal 10 Agustus 2021 dalam rangka mengamankan Jalannya Vaksinasi kepada masyarakat, Kabag Ops Polres Tolikara AKP Sarwoko, S.Sos memimpin anggota dalam melakukan pengamanan jalannya vaksinasi kepada masyarakat bertempat di gedung gizi Kota Karubaga.

AKP Sarwoko, S.Sos dalam kesempatannya menyampaikan bahwa pada saat ini kami berikan pelayanan pengamanan kepada tenaga kesehatan dan masyarakat yang akan melakukan vaksinasi.
Hal ini kami tunjukan bahwa Polri sebagai Tracer serta Percepatan Penanganan Covid-19 di Indonesia khususnya Kabupaten Tolikara sehingga kewajiban kami mengamankan jalannya setiap vaksinasi yang diadakan oleh Pemerintah.

Kami mengimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi, untuk tidak perlu takut dan tidak mudah mempercayai kabar palsu atau hoax yang beredar di masyarakat tentang vaksinasi, kami disini akan menjamin bahwa vaksinasi aman dan halal karena telah ditangani langsung oleh dokter yang ahli.

Kami harapkan partisipasi masyarakat dalam melakukan vaksinasi, hal ini dimaksud untuk mewujudkan Indonesia Sehat dan terbebas dari penyebaran virus Covid-19.

Ads1

BERITA

Ads2