Jaga Kondusif, Kapolsek Kunjungi Para Tokoh di Keerom


MENINJAU.COM – Pada hari Rabu tanggal 11 Agustus 2021 dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Kapolres Keerom AKBP Christian Aer,SH,S.I.K., mengunjungi para Tokoh di Distrik Web dan Distrik Senggi Kabupaten Keerom.

Kapolres Keerom melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolsek Senggi dan Mapolsek Web, dalam rangka mengecek Situasi Kamtibmas yang berada di Wilayah Hukum Polres Keerom.

Dalam kunjungannya Ke Mapolsek Senggi dan Mapolsek Web, Kapolres Keerom berkesempatan melakukan pertemuan dengan Kepala Kampung dan Tokoh-tokoh adat di masing-masing Wilayah.

Kapolres Keerom saat di konfirmasi menyampaikan bahwa, pada hari ini saya melaksanakan  kunjungan kerja di beberapa Polsek Jajaran dan saya berkesempatan juga menemui para Kepala Kampung dan para Tokoh Adat di Distrik Web dan Distrik Senggi Kabupaten Keerom.

Dalam kunjungan kerja ke Polsek Jajaran saya berpesan kepada para Kapolsek Senggi Ipda Yosep Maunda dan Kapolsek Web Ipda Winarno, agar dalam pelaksanaan tugas tidak boleh lengah dan tetap waspada dalam menjaga Mako Polsek.

Saya menekankan kepada para Kapolsek Jajaran, agar dalam pelaksanaan tugas dan dalam bertindak harus sesuai dengan prosedur dan SOP yang ada, jika terdapat hal-hal yang menonjol yang tidak dapat di selesaikan agar dapat diinformasikan, sehingga Polres dapat Membackup dan mengambil langkah-langkah untuk menyelesaikannya.

Pada pertemuan para Tokoh Adat di masing-masing Wilayah Senggi maupun Web, Saya mengimbau kepada para tokoh agar turut serta andil dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah masing-masing terutama peredaran Minuman Keras, karena kebanyakan pemicu terjadinya keributan di lingkungan masyarakat adalah Miras.

Selain itu, saya juga memberikan bantuan sarana kontak berupa beras, mie dan teh kepada para Tokoh Adat dan Masyarakat di Distrik Senggi dan Web, sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat di Kabupaten Keerom.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak