• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Waropen: Binrohtal sarana positif pembentukan rohani dan mental peronil

    20 Agustus, Agustus 20, 2021 WIB Last Updated 2021-08-20T22:34:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MENINJAU.COM – Pada hari Jumat tanggal 20 Agustus 2021 bertempat di Masjid Al Jihad Waren Kabupaten Waropen, Kapolres Waropen memimpin kegiatan Binrohtal Muslim kepada Personelnya.

    Dalam kesempatannya Kapaolres mengatakan Pelaksanaan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) adalah sarana positif untuk pembentukan rohani dan mental bagi Personel Polres Waropen dalam pelayanan kepada masyarakat.

    Sehingga dengan adanya ceramah tentang agama dalam pelaksanaan Binrohtal ini, diharapkan setiap Personel Polres Waropen dapat menerima dan memahami tentang pengetahuan agama yang berpengaruh pada mental pribadi, ya g outputnya nanti sebagai salah satu pedoman dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara.

    Untuk itu, kegiatan Binrohtal Polres Waropen yang dilaksanakan setiap hari Kamis ini, kiranya dapat terus memberikan siraman-siraman rohani kepada kita semua sebagai panduan dan pedoman hidup dan berkinerja.

    Kegiatan Binrohtal Polres Waropen tersebut dilaksanakan di 2 tempat, yaitu Masjid Al Jihad Waren bagi Personel Polres Waropen yang beragama Islam dan dipimpin oleh Kapolres Waropen AKBP. Naharuddin, S.Sos., dan di Aula Kerja Bersama Polres Waropen bagi Personel yang beragama Nasrani dan dipimpin oleh Wakapolres Waropen AKP. Daniel Pangala, S.H., M.H.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini