Jaga lingkungan tetap kondusif, Polsek Bokondini Patroli jalan kaki

MENINJAU.COM – Pada hari Jumat tanggal 20 Agustus 2021 dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, Personel Polsek Bokondini melaksanakan patroli jalan kaki menyisir pemukiman warga yang ada di Kota Bokondini Kabupaten Tolikara.

Dalam kegiatan patroli tersebut personel secara rutin memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan imbauan prokes kepada masyarakat dengan mengedepankan sikap humanis atau 3S (senyum, sapa dan salam) setiap melaksanakan tugas.

Patroli jalan kaki adalah cara cermat dalam melakukan pemantauan lingkungan khususnya pada tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti perkelahian, mabuk, judi dan penyakit masyarakat lainnya.

Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya Ketika dikonfirmasi menyampaikan Kepolisian adalah Institusi yang diberikan tugas dan tanggungjawab untuk menjaga, melindungi, mengayomi, melayani dan menegakkan hukum yang bertentangan dengan undang-undang yang telah ditetapkan.

Untuk menggapai keberhasilan dalam tugas tersebut kami Kepolisian yang ada di Bokondini akan terus berupaya secara maksimal menjaga masyarakat dan lingkungan tetap aman dan tertib.

Selain memberikan pesan-pesan Kamtibmas, tak lupa personel juga memberikan imbauan Prokes pencegahan Covid-19 kepada masyarakat, hal ini penting untuk semua pihak karena kesehatan adalah modal untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Mari saling membantu dalam menjamin keamanan diwilayah Bokondini tetap aman dan kondusif dengan cara melaporkan segala gangguan Kamtibmas yang terjadi pada lingkungan masing-masing.


Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak