• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polisi kawal penyaluran dana desa tahap I tahun 2021 di Keerom

    13 Juli, Juli 13, 2021 WIB Last Updated 2021-07-13T17:44:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MENINJAU.COM – Pada hari Selasa tanggal 13 Juli 2021, Polres Keerom melaksanakan pengamanan penyaluran Dana Desa tahap 1 Tahun Anggaran 2021 terhadap masing - masing Kepala Kampung yang dipimpin oleh Bupati Keerom Piter Gusbager,S. HUT, MUP.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Keerom AKBP Cristian Aer, S.I.K.,SH, Kepala Bagian Tindak pidana khusus Kejaksaan Jayapura Obeth Ansanay, SH., MH, Asisten II Kabupaten Keerom Edi Y Buntan, M.Si, Plt. Kepala DPMK Kabupaten Keerom Barmen Siagian, S.Sos, Perwira Penghubung 1701 Cendrawasih Mayor CPM ( K ) Uce Brabar, Wakil Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Keerom Yahya Sauri, Ketua Klasis GKI Kabupatwn Keerom Pdt. Frans Mamrasar, S.TH, Ketua Dewan Adat Keerom Servosius Tuamis, Para Kepala Distrik, Para SKPD Kabupaten Keerom dan Para Kepala Kampung.
    Penyaluran dana desa langsung oleh Bupati ke masing-masing Kepala Kampung di saksikan oleh masyarakat demi terwujudnya pengelolaan keuangan Kampung yang efektif, efisien, akuntabel dan transparan, Selain itu agar masyarakat dapat melihat, mengawasi dan ikut terlibat langsung di dalam proses pembangunan di Kampung.

    Kapolres Keerom dalam kesempatannya menyampaikan kami melakukan pengamanan dengan maksud dan tujuan agar dalam pelaksanaan penyaluran Dana Desa tahap 1 Tahun Anggaran 2021 dapat terlaksanakan dengan lancar.

    Selain melakukan pengamanan kami juga mengimbau kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar kita terbebas dari virus Covid-19, mengingat sampai saat ini masih ada yang terkonfirmasi terinfeksi Covid-19. 

    Kegiatan penyaluran Dana Desa tahap 1 Tahun Anggaran 2021 berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan kegiatan berlangsung dengan situasi aman dan kondusif.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini