Polres Nabire kembali Lakukan Gerai Vaksin Presisi

MENINJAU.COM - Pemberian Vaksin Dosis pertama maupun kedua kembali di laksanakan oleh Polres Nabire, Seperti biasanya pemberian vaksin ini di lakukan secara umum bagi siapa saja yang memenuhi kriteria penberian vaksin, Kegiatan tersebut di laksanakan  di Gedung Islamic Center kabupaten Nabire, (13/07/2021).

Dalam kegiatan tersebut bertindak selaku KA Tim Gerai Vaksin Presisi Polres Nabire Dr. Marina dan tim vaksinasi yang di kerahkan guna percepatan pemberian vaksin.

"Dr. Marina mengungkapkan kegiatan ini terus kami adakan sebagai mana Program Presisi Kapolri guna terwujudnya Percepatan Vaksin di kabupaten Nabire", jelangnya.

"Kegiatan hari ini dapat kami rincikan jumlah vaksinator berjumlah 44 orang yang terdiri dari TNI Polri serta masyarakat umum karena kegiatan ini juga kami gadangkan untuk masyarakat Kabupaten Nabire", Ucapnya Dr Marina.

" Semoga usahq kita saat ini dapat meminimalisir bertambahnya jumlah pasien yang terkontaminasi Covid-19 di kabupaten Nabire, Kami juga menghimbau bahwa kegiatan ini terus berlanjut dan akan terus kami gadangkan kedepannya", jelasnya Dr. Marina
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak